Minggu, 16 Desember 2012

Calon Gubernur Sumut Effendi Simbolon Diulosi Punguan Parna

Kunjungan Effendi Simbolon ke Redaksi Tribun Medan
































Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 Effendi MS Simbolon mengadiri Natal Punguan Parna Lingkungan I Pulo Brayan Medan, Minggu (16/12/2012). Effendi yang hadir dengan baju putih-putih bersama timnya disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh seluruh punguan parna yang ada di Lingkungan I Pulo Brayan.

"Saya datang untuk menyampaikan Selamat Natal kepada Orang tuaku, Dongan Tubu, Hula-Hula, Lae, Ibotokku, Anggikku dan memohon agar bersama-sama mendoakan saya untuk membangun Sumatera Utara ini," ujar Effendi yang disambut tepuk tangan dari seluruh yang hadir.

Ketua Parna Lingkungan I Pulo Brayan  Mikael Simarmata mengatakan, sangat bangga dengan kedatangan Effendi Simbolon ke daerahnya. Apalagi daerah tempat mereka tinggal berada di samping sungai Deli.Mikael Simarmata juga mengatakan,selama ini mereka sudah selalu dengar nama Effendi di televisi. Dengan kedatangan itu mereka bertekad untuk memenangkan Effendi Simbolon Menjadi Gubernur Sumatera Utara pada 7 Maret 2013 mendatang.

"Kami tak menyangka pak Effendi mau memenuhi undangan kami merayakan natal Parna, mengingat kondisi tempat kami tinggal ala kadarnya.Tapi ternyata beliau tidak pandang bulu. Karena itu kami bertekad untuk memenangkan Effendi Simbolon sebagai Gubernur Sumut mendatang," ujar Mikael Simarmata.

Punguan Parna yang hadir pada saat itu memberikan Ulos sebagai Kekuatan bagi Effendi untuk berjuang di Sumatera Utara.

"Ulos ini kami berikan sebagai rasa kebanggaan kami terhadap pomparan parna Effendi Simbolon, semoga dalam menjalankan tugas diberikan kekuatan dan diberkati Tuhan," terang Mikael Simarmata.

Pada hari yang sama, usai menghadiri natal Parna, Effendi Simbolon juga menghadiri Natal Keluarga Besar Universitas Sumatera Utara, pada kesempatan itu Effendi memberikan ucapan selamat Natal kepada seluruh mahasiswa dan dosen yang ada di Lingkungan USU.

"Saya ucapakan selamat Natal dan Tuhan Slalu memberkati," ujar Effendi.

Perayaan natal USU itu juga dihadiri  Rektor USU Prof Dr Syahrir Pasaribu, Anggota DPD RI Parlindungan Purba, Kapolda Sumut  Irjend Pol Wisjnu Amat Sastro, Asisten Pemerintahan Pemprov Sumut Hasiholan Silaen yang mewakili Plt Gubernur dan undangan lainnya.(tribun medan)

Tidak ada komentar:

Cari Indonesiaku