Minggu, 16 Desember 2012

Gaya Rambut Pendek Trendi Untuk Berbagai Bentuk Wajah

Wajah Bulat - Pemilik wajah bulat 
sebetulnya adalah 
salah satu yang paling 
cocok dengan rambut 
pendek, karena rambut 
model bob malah akan 
membuat bentuk wajah 
jadi makin bulat. 
Kuncinya di sini adalah memberi 
volume dan ketinggian pada 
bagian atas rambut 
seperti yang dilakukan 
Ginnifer Goodwin.
Potongan rambut superpendek memang bisa membuat penampilan berubah drastis menjadi lebih segar dan lebih trendi. Tapi tak jarang perempuan melihat seleb berambut sangat pendek kemudian mengeluh, "di dia sih cocok. Di wajahku pasti jadi aneh." Eits, jangan putus asa dulu. Rambut pendek bisa diterapkan di berbagai jenis wajah jika kita mengikuti aturannya.

Model Rambut Pendek terkini, berbagai macam trend yang disesuaikan dengan panjang dan pendeknya rambut. Disamping perawatan rambut juga model rambut jadi bagian terpenting untuk bisa tampil beda. Namun, adakalanya kita juga harus menyesuaikan model rambut kita dengan bentuk wajah kita.

Untuk bentuk wajah bulat, sangat diharuskan memotong rambut tepat di dagu. Hindari, layer di area wajah, karena membuat wajah semakin terlihat bulat. Dan hal ini akan menyebabkan anda semakin tidak percaya diri. Dengan wajah yang tidak terlihat proposional.

Banyak trik untuk bisa menyesuaikan sebuah model rambut pendek terkini dengan bentuk wajah anda. Seperti misalnya untuk model rambut bob, sangat tidak cocok sekali jika pemilik wajah bulat menggunakan model bob karena akan membuat bentuk wajah jadi semakin bulat. Jadi, harus hati-hati dalam memilih model rambut pendek. Sesuaikan dengan bentuk wajah bulat, wajah persegi, wajah hati, dan wajah oval.

Model Rambut yang Pendek bisa juga diterapkan pada berbagai jenis wajah jika dan hanya jika kita mengikuti semua aturannya. Dibawah ini adalah beberapa gambar model rambut pendek dari selebriti hollywood, mungkin bisa membantu kamu yang sedang mencari contoh model rambut pendek yang sesuai dengan bentuk wajah yang kamu miliki.(*)

Klik contoh gaya rambut trendi di http://id.she.yahoo.com/foto/rambut-pendek-untuk-berbagai-bentuk-wajah-slideshow/

Tidak ada komentar:

Cari Indonesiaku