Kamis, 13 Desember 2012

Paus Sapa Follewernya Melalui Smartphone Iphone

foto:istimewa
Paus Benediktus XVI untuk pertama kalinya menyapa para followernya di akun Twitter miliknya di hari Rabu (12/12/2012), menggunakan smartphone Iphone, dikutip dari dailymail.
"Teman-teman, saya senang bisa berhubungan dengan anda melalui Twitter. Terima kasih atas tanggapan anda yang murah hati. Saya memberkati kalian semua dari dalam hati saya," tulisnya.
Paus memposting tulisan itu pada akhir audiensi umum mingguan nya.
Dalam waktu singkat, pengikut akunnya melampaui angka 1 juta pada delapan bahasa, bertambah sekitar 11 ribu pengikut dalam dua jam terakhir.
Setelah pesan pertama, Paus kembali mengirimkan pesan lainnya, dimana bernada sedikit bertanya kepada pengikutnya.

"Apakah anda memiliki saran bagaimana mengatur waktu untuk berdoa ketika kita begitu sibuk dengan tuntutan pekerjaan, keluarga, dan dunia? Tawarkan semua yang anda lakukan kepada Tuhan. mintalah bantuan-Nya dalam segala situasi kehidupan sehari-hari dan ingat bahwa dia selalu di samping anda," katanya.
Meskipun Paus Benediktus menulis sendiri pesan pertamanya di Twitter, kedepannya, pesan-pesan yang dikirimkan dari akun Twitter @Pontifex, akan ditulis oleh para pembantunya.
"Paus ingin menjangkau semua orang. Kita akan mendapatkan pesan spiritual darinya," tutur Penasihat Senior Media Vatikan,
Greg Burke, dikutip dari Dailymail.
Halaman Twitter Paus didesain dengan menggunakan warna mayoritas kuning dan putih, yang merupakan warna simbol Vatikandengan latar belakang foto kota Vatikan dan fotonya.(*)

Tidak ada komentar:

Cari Indonesiaku