Kamis, 13 Desember 2012

LinkedIn Rilis Aplikasi Terbaru di BlackBerry 7

LinkedIn telah merilis aplikasi hasil pembaruan untuk smartphone BlackBerry 6 dan BlackBerry 7, yang disebutnya sebagai LinkedIn versi 2.1.0.34"Aplikasi LinkedIn hasil pembaruan terakhir untuk smartphone BlackBerry 6 dan 7 sekarang tersedia," kata RIM dalam satu posting di blog BlackBerry, baru-baru ini.
Versi baru 2.1 itu memungkinkan pengguna ber-interview atau bertemu klien, dengan kemampuan untuk terhubung dengan lebih dari 175 juta profesional dari seluruh dunia secara real time.
Pemilik ponsel pintar yang menjalankan sistem operasi BlackBerry 6 dan 7 bisa mengunduhnya gratis di BlackBerry App World. Ukuran file LinkedIn terbaru itu tidak besar hanya 2.301kb dan bisa diunduh dengan cepat.
LinkedIn merilis versi terbaru itu setelah mendengarkan masukan dari penggunanya, dan mengatakan,"Kami bangga untuk berbagi sejumlah fitur-fitur baru....yang tersedia dalam pembaruan ini."
Menurut LinkedIn, pembaruan versi 2.1 tersebut kian memudahkan pengguna tetap terkoneksi di mana pun ia berada, memungkinkan pengguna untuk sinkronisasi dan menggabungkan koneksi-koneksi LinkedIn dengan daftar kontak yang ada di ponsel BlackBerry-nya.
Dengan fitur tab "Groups and More" baru, pengguna bisa melihat atau merekomendasikan pekerjaan-pekerjaan dan akses kepada teman-temannya.
Tab "Groups and More" pada versi terbaru memungkinkan pengguna mengakses lebih banyak area kunci LinkedIn dari layar navigasi, termasuk lowongan pekerjaan.
Akses ke lowongan-lowongan pekerjaan yang telah disimpan pengguna juga lebih mudah, termasuk bisa dengan cepat kembali ke navigasi utama dengan hanya menekan logo di pojok kiri antarmuka aplikasi.
Jika tertarik untuk memperbarui aplikasi LinkedIn untuk BlackBerry 6 atau 7 Anda, silakan unduh melalui link http://appworld.blackberry.com/webstore/content/7605/?lang=en.  (*)

Tidak ada komentar:

Cari Indonesiaku