Sabtu, 15 Desember 2012

Konser Guns N' Roses Diundur Dan Pindah Tempat

Foto: Tribun Jakarta/Jeprima
Konser Guns N' Roses yang diagendakan digelar pada hari ini (15/12) harus diundur sehari.
Sang bintang minta pindah tempat karena takut kehujanan. 

"Mereka melihat kemarin hujan deras, ya katanya kondisinya tampias di panggungnya. Menurut promotor itu bukan dari promotor tapi dari artisnya," ujar Kadis Pariwisata DKI Arie Budiman kepada wartawan, Sabtu (15/12/2012).

Persone Guns N' Roses tiba di Jakarta sejak kemarin lusa (12/12). Mereka pun sempat menikmati udara Jakarta yang sangat terik di siang hari namun hujan menjelang sore dan malam hari. Hal itu membuat mereka merasa khawatir. "Dari pihak musisinya yang nggak mau, khawatir hujan," tambahnya.

Konser grup musik rock Guns N' Roses akan diundur besok di Meis Ancol, Jakarta Utara. Grup musik yang tenar di era 90-an ini diundur karena alasan cuaca dan keselamatan artis. Demi alasan keselamatan, pihak artis memang berhak meminta panggung yang memadai. Namun sayangnya hingga kini promotor Indika Productions belum memberikan keterangan resminya.

"Betul, diundur dari panitianya. Alasannya mengingat cuaca dan keselamatan artis jadi diundur besok di Meis, Ancol," ujar Briptu Syawal, petugas Biro Operasi Polda Metro Jaya menambahkan.
Menurut Syawal, tiket konser masih akan berlaku. Pihak panitia akan mensosialisasikan hal itu di Senayan, lokasi awal konser berlangsung.
"Betul dadakan. Makanya tadi dikasih tahu semua. Tiket masih bisa berlaku. Konser cuma diundur besok di Meis Ancol," katanya.

Sebelumnya, konser Guns N' Roses akan diselenggarakan di Lapangan D, Senayan, Jakarta. Rencananya Guns N' Roses akan tampil selama lebih kurang 3 jam.

Namun jelas terlihat, panggung Guns N' Roses telah berdiri gagah di Lapangan D Senayan, Jakarta Selatan. Menurut pihak kepolisian, tempat konser akan bergeser ke MEIS, Ancol, Jakarta Utara.

Sementara itu di MEIS, Ancol malam ini juga akan dihelat konser Sting. Jelang konser mantan vokalis The Police itu suasana adem ayem menyelimuti pesiapan mereka.

Jokowi dan Iriani (isteri)
Gubernur Widodo Nonton Akan Ditemani Isterinya 
Jokowi memang menggemari musik rock. Gubernur DKI Jakarta ini bahkan menyempatkan ke Singapura untuk menyaksikan aksi Judas Priest dan Lamb of God di sana beberapa waktu lalu.  "Ibu pasti ikut," ujar  Iriani Widodo.
Menurut dia, Iriana juga merupakan penggemar grup rock Guns N' Roses. "Dia (Iriana) kan penggemar," tuturnya.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tidak akan sendirian datang untuk menonton konser grup Guns N' Roses. Jokowi akan ditemani istrinya, Iriana Widodo untuk menonton grup yang terkenal dengan Lagu 'Welcome To The Jungle' ini.

Sebelumnya, Jokowi juga sudah mewanti-wanti wartawan untuk tidak menguntitnya berjingkrak menikmati sajian musik dari salah satu kelompok rock idolanya tersebut. "Saya ingin nonton, tapi jangan diikutin ya!" ujar Jokowi sambil tertawa, Minggu (9/12/2012). "Mosok nonton musik saja ketemu kalian lagi," sambungnya. "Rock itu ada Megadeth, Black Sabbath dan Metalicca," imbuhnya menyebut kelompok cadas lain yang dia gemari.

Iriani memastikan, jika Jokowi kini sudah di Jakarta. Jokowi pada Jumat (14/12) kemarin, berada di Yogyakarta untuk menerima penghargaan 'Tokoh Publik Pilihan 2012' dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat. "(Bapak) Sudah di Jakarta," imbuhnya.(dtc)

Tidak ada komentar:

Cari Indonesiaku