Sabtu, 15 Desember 2012

SBY Datang, Ruhut Pilih di Wisma Nusantara

Politisi Partai Demokrat (PD), Ruhut Sitompul, tak tampak di lokasi acara saat Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono tiba di acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) PD, Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/12/2012) petang.
Penelusuran Tribunnews.com, Ruhut tengah berada di Hotel Lor In Sentul, yang berjarak sekitar 3 km dari lokas acara Silatnas.
Ditemui di Hotel Lor In, Ruhut mengatakan dirinya belum bisa menghadiri acara pembekalan Silatnas dari SBY. Sebab, dirinya sudah punya janji untuk diwawancarai stasiun televisi.
"Aku tadi sudah di lokasii acara Silatnas. Tapi, jam 5 ini aku sudah diminta datang ke Wisma Nusantara," ujar Ruhut yang memakai seragam PD dan mengenakan kartu peserta Silatnas.
"Aku di sini temani anak nge-go kart di sirkuit di sini. Aku menginap di sini, yang lain juga ada yang menginap di sin," ujarnya.
Diberitakan sebelumnya, Ruhut sempat dicemooh dan diusir oleh sejumlah kader PD  dari lokasi acara pada Jumat (14/12/2012). Ruhut dianggap sebagai perusak konsolidasi kader partai dengan komentar-komentarnya. Sebelum itu, PD sudah memecat Ruhut dari jabatan Kepala Departemen Komunikasi dan Informasi DPP PD.

Tidak ada komentar:

Cari Indonesiaku